Ungkapan Cinta Kepada Rasulullah Saw. ~ Lusiana Syafitri

Spread the love
Butuh waktu < 1 menit untuk membaca tulisan ini

Alhamdulillah, kita sudah sampai di bulan Maulid Rabiul Awal, dan kita berkesempatan merayakan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Tahun 2023 ini, kita masih diberikan kesempatan untuk merayakan Maulid Nabi 1445 hijriah. Ini adalah momen yang sangat spesial, karena banyak peristiwa dan kisah yang mengiringi kelahiran Nabi Muhammad SAW. Mulai dari musnahnya pasukan Abrahah dengan datangnya burung ababil, berguncangnya istana Kisra (kekaisaran), padamnya api abadi Majusi, hingga tertutupnya pintu langit untuk Iblis. Dan masih banyak lagi peristiwa lainnya.

Sebagai umat Nabi Muhammad SAW, mari kita sering bersholawat. Nabi Muhammad adalah panutan dan suri tauladan kita dalam menjalani kehidupan. Tanpa beliau, mungkin kita masih berada dalam kegelapan.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad ini adalah ungkapan cinta dan kegembiraan kita kepada beliau. Bahkan orang yang tidak beriman sekalipun mendapatkan manfaat dari kegembiraan ini.

Bagi kita yang beriman, mencintai Nabi Muhammad SAW adalah sebuah keharusan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita. Ini juga menjadi bukti bahwa kita adalah bagian dari umat Nabi Muhammad SAW. Yuk, rayakan Maulid Nabi dengan penuh cinta dan kegembiraan! ????

=====

Perkenalkan, saya Lusiana Syafitri, lahir pada 2007. Berasal dari kampung sebelah, di depan Basmalah, Karangpranti nama desanya. Saya memiliki motto hidup yang menginspirasi saya untuk terus berjuang dan berkarya, yaitu “Sebuah proses pasti penuh air mata, tapi di ujung cerita ada cita-cita yang sedang menanti.” Terimakasih.