Tentang Dia ~ Amelia Hasanah

Spread the love
Butuh waktu < 1 menit untuk membaca tulisan ini

Dalam tulisan ini, aku ingin berbagi tentang seseorang yang baru saja aku kenal. Meski aku tidak tahu banyak tentang kehidupannya, ada sesuatu tentang dia yang menarik perhatianku. Dia adalah individu yang sederhana, dan entah mengapa, aku merasa tertarik padanya.

Aku sering bertanya-tanya pada diriku sendiri, apa yang membuatku menyukainya? Apa yang membuatku tertarik padanya? Tidak ada jawaban yang pasti. Rasa suka itu muncul begitu saja, tanpa alasan yang jelas.

Senyum manisnya selalu membuatku bahagia, meski aku tahu senyuman itu bukan untukku. Menyaksikannya dari kejauhan mungkin telah menjadi bagian dari rutinitas harianku. Aku harus mengakui, melihat dia bersama perempuan lain membuatku cemburu. Namun, aku sadar bahwa aku tidak memiliki hak untuk merasa demikian, karena aku bukan siapa-siapa baginya.

Aku hanyalah seseorang yang menyukainya dari jauh. Aku takut untuk mengungkapkan perasaanku, karena aku terlalu takut akan penolakan. Aku takut dia akan memilih orang lain daripada aku. Jadi, biarlah rasa suka ini tetap menjadi rahasiaku. Meski aku tidak tahu apakah seiring berjalannya waktu, rasa suka ini akan berubah menjadi cinta atau malah benci.
=====

Saya Amelia Hasanah, yang mempunyai cita cita setinggi langit. Hobi membaca dan menulis. Salah satu dari sekian banyak orang penyuka hujan.