Tangisan Bersama Hujan ~ Fariha Ramadani

Spread the love
Butuh waktu < 1 menit untuk membaca tulisan ini

Hujan, sebuah fenomena alam yang selalu berhasil memikat hatiku. Entah mengapa, setiap kali hujan turun, ada rasa tenang dan damai yang menyelimuti diriku. Bagiku, hujan adalah penenang yang sempurna.

Saat butiran-butiran air hujan mulai jatuh, aku merasa begitu tenang. Aku sangat menikmati bermain di bawah guyuran hujan, kadang aku bahkan berdiam diri, menikmati hujan di belakang rumah.

Dulu, aku percaya bahwa hujan adalah bentuk kebahagiaan yang Allah turunkan dari langit. Namun, seiring bertambahnya usia, aku mulai mengartikan hujan sebagai penenang.

Menangis di bawah hujan menjadi hobiku. Saat air mataku jatuh, tidak ada yang bisa melihatku menangis. Air hujan membantuku menutupi luka-luka ini, termasuk air mataku.

Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada hujan, yang selalu datang dan memberikan ketenangan, serta membantu menutupi luka-luka ini. Aku menyukai hujan, dan aku akan selalu menyukai hujan.

=====

Assalamualaikum wr.wb,
Perkenalkan, nama saya Fariha Ramadani. Saya berasal dari Desa Wangkal. Saat ini, saya sedang menempuh pendidikan di kelas SKS IPA di MAN 2 Probolinggo. Itulah sekilas tentang saya. Terima kasih.