Tak Kenal Lelah ~ Fariha Ramadani

Spread the love
Butuh waktu < 1 menit untuk membaca tulisan ini

Indonesia sudah merdeka selama 78 tahun. Sekarang kita semua sudah bisa merasakan apa itu Kemerdekaan. Saya sangat menghormati jasa para pahlawan yang rela mati demi Indonesia merdeka.

Perjuangan mereka yang tak mengenal lelah dan rela meninggalkan keluarga serta kerabat-kerabatnya untuk turun ke medan perang dan memperjuangkan Indonesia, dengan segala taktik mereka rencanakan.

Berbekal dengan senjata sederhana yang terbuat dari bambu runcing tak mengalahkan tekad mereka untuk mundur meski harus gugur ditangan penjajah mereka tak pernah takut.

Perjuangan keras para pahlawan yang harus kita kenang dan hormati, sekarang kita hanya melanjutkan perjuangan mereka dengan membuat Indonesia semakin maju dan berkembang. Jangan sampai kita mengecewakan para pahlawan yang telah gugur dengan rusaknya para muda-mudi dimasa sekarang.

Terus semangat para pemuda-pemudi Indonesia. Ayo lanjutkan perjuangan para pahlawan untuk menjadi Indonesia semakin maju dan berkembang!

===

Assalamualaikum wr.wb
Kenalin nama saya Fariha Ramadani saya berasal dari desa Wangkal tau nggak? Kalau nggak yaudah, dan saya sekarang berada dikelas SKS ipa Man 2 Probolinggo udah segitu aja nggak usah banyak-banyak yang penting kalian tau ke aku  yaudah.
Wassalamu’alaikum.

===

Salwnfaa_