SIAL! Hati-hati Dengan Cinta Semu ~ Naurah Salsabila Auliya

Spread the love
Butuh waktu < 1 menit untuk membaca tulisan ini

“Sial” adalah salah satu judul lagu Indonesia yang masih viral di sosial media maupun di kalangan remaja. Banyak yang menyukai lagu tersebut dan terbawa suasana sedihnya. Dengan sepatah lirik “Sial sialnya ku bertemu dengan cinta semu”, cinta semu membuat kita merasa kecewa, sakit, patah hati, sedih, dan banyak lagi macamnya. Semua itu hanya menguras tenaga kita, mari kita berusaha untuk tidak terjatuh ke dalam cinta semu lagi.

Cinta semu bukanlah cinta Tuhan, melainkan cinta manusia. Sebaiknya kita mengutamakan mencintai Pencipta daripada ciptaannya dan lebih menggantungkan harapan kepada sang Pengabul harapan. Sebagai kaum remaja, sebaiknya kita fokus pada mengejar mimpi dan karir kita, bukan hanya memikirkan cinta. Karena dalam keadaan sekarang, cinta bisa dikatakan belum waktunya.

Bagi mereka yang masih terjerumus dalam cinta semu, semoga bisa melepasnya dan berusaha lebih mencintai diri sendiri serta mencintai sang Pencipta karena itu yang terbaik. Ayo semangat, kita bisa! Terima kasih semuanya dan semoga hari-hari kalian menyenangkan.

=====

Assalamu’alaikum wr. wb.,
Perkenalkan, nama saya Naurah Salsabila Auliya. Saya biasa dipanggil Naurah, Nau, atau Ra. Saya saat ini bersekolah di MAN 2 Probolinggo dan masih duduk di kelas 10. Beberapa hobi saya adalah membaca, mendengarkan musik, bermain basket, dan mandi hujan. Saya sangat menyukai hujan karena memberikan ketenangan dan mengingatkan pada kenangan indah. Terima kasih telah membaca dan maaf jika ada kesalahan dalam tulisan saya. Jika ingin tahu lebih lanjut tentang saya, silakan kunjungi akun Instagram saya di @naurahuya_.