Sekadar Cerita Semu Tentang Kita ~ Devi Zafarina Salsabilah

Spread the love
Butuh waktu < 1 menit untuk membaca tulisan ini

Ada sebuah perasaan yang menghantui, sebuah rindu yang tak biasa. Rindu biasanya muncul ketika kita sering bertemu seseorang dan lama tak bertemu. Namun, bagaimana jika rindu itu muncul meski kita jarang berjumpa? Apakah itu hal yang wajar?

Perasaan itu kerap meneror diriku, mengganggu ketenangan hatiku. Hati ini penasaran, apa yang terjadi dengan orang itu sehingga setiap saat aku selalu terbayang-bayang dirinya. Aku mencoba untuk tidur, berharap esok hari akan lebih baik. Namun, itu tidak berhenti. Bahkan dalam mimpi, dia juga hadir.

Aku sedang berada dalam banyak masalah, duduk di pinggir laut dan merenung. Aku hampir putus asa, hampir menyerah pada hidup. Aku menangis tersedu-sedu, hujan turun dengan lebat. Aku menangis berteriak ‘Tuhan! Kenapa harus begini?’ Aku tidak ingin menyalahkan Tuhan karena apa yang aku hadapi saat ini, tetapi beban ini terasa begitu berat.

Aku basah kuyup, terkena air hujan yang begitu deras. Ombak laut ikut mengamuk. Gemuruh kilat terdengar, membuat diriku bergetar dan takut. Tiba-tiba, ada seseorang yang datang kepadaku. Dia membawa payung dan memayungi diriku. Aku tahu itu dia. Dia menemaniku menangis sampai aku selesai.

Namun, saat tersadar bahwa itu hanyalah mimpi yang tak akan pernah terwujud, aku sadar bahwa aku akan selalu sendiri. Aku berjanji pada diriku sendiri, aku akan tetap sendiri sebelum ada orang yang sifatnya sama sepertimu, tetapi dengan orang yang berbeda.

=====

Assalamu’alaikum wr. wb. Saya Devi Zafarina Salsabilah lahir pada tahun 2007. Berasal dari kecamatan Banyuanyar, belakang kantor kepala desa, Banyuanyar Kidul desanya. Motto hidup saya adalah “Ingin mencapai sesuatu harus dengan keyakinan, kesabaran, ketabahan, dan niat yang baik. Ingat bahwa ada Allah yang selalu bersama kita.”
Sekian terima kasih