Secandu Hujan ~ Putri Sri Utami

Spread the love
Butuh waktu < 1 menit untuk membaca tulisan ini

Siang hari yang disertai rintihan air hujan menjadi saksi betapa bahagianya aku dihari itu. Banyak anak anak berlarian kesana kemari untuk mandi hujan.

Dari arah kejauhan aku melihat tampangmu yang begitu menawan, dalam hatiku berkata, “Sini-sini mandi hujan disini” namun kelasnya lumayan jauh dari kelasku, jadi tidak memungkinkan dia menghampiriku.

Wajahmu yang terkena tetesan air hujan membuat ketampanannya semakin bertambah, “behh damagenya.” Ucapku tak henti-henti aku memuji pria asal Jakarta itu.

Tuhan tau apa yang aku mau, pria itu menghampiri dan bermain air hujan bersamaku kami berlari larian kesana kemari memang tidak jelas tapi rasanya sangat bahagia. Kami menghabiskan waktu cukup lama hanya karena bermain hujan. Tapi ini pengalaman yang akan selalu dikenang. Cerita ini tentang aku kamu dan hujan pada waktu itu.

===
Hai, saya Putri. Hobi saya adalah membaca dan menggambar kaligrafi. Saya suka membuat cerita sejak MTS. Motto hidup saya adalah “Terlahir dari keluarga sederhana tidak akan menghalangiku untuk bisa meraih cita-cita”. Selamat membaca cerita pendek saya yang sederhana ini.
===

Editor salwnfaa_