Sarapan Pagi Ell ~ Syafhira Khoirotun Zahra

Spread the love
Butuh waktu < 1 menit untuk membaca tulisan ini

Matahari telah bangun dari tidurnya, memancarkan sinar hangat yang menyapa dunia. Namun, di sebuah kamar, seorang remaja bernama Ell masih terbungkus nyaman dalam selimutnya, menikmati mimpi indahnya.

Tiba-tiba, pintu kamarnya terbuka. Sosok ibunya muncul, dengan senyum hangat dan mata penuh kasih sayang. “Bangun sayang, sudah pagi,” ucapnya lembut, mengelus kepala Ell.

Ell menggeliat kecil, “Ung, Bundaaa… Ell masih ngantuk,” rengeknya. Padahal, ia sudah tidur cukup lama sejak pulang dari rumah sakit kemarin. Tapi, apa daya, kantuk masih menguasai dirinya.

Ibunya tersenyum, “Tapi Ell harus sarapan dulu sayang, ayo bangun sebentar. Setelah makan kamu boleh tidur lagi,” ucapnya, berusaha bernegosiasi.

Ell menatap ibunya, lalu menyodorkan jari kelingkingnya, “Janji?” Ibunya tersenyum dan mengaitkan jari kelingkingnya, “Iya sayang.”

Setelah itu, Ell bergegas ke kamar mandi. Sementara itu, ibunya merapikan tempat tidur Ell. Tak lama kemudian, Ell keluar dari kamar mandi dengan wajah yang terlihat lebih segar. Mereka berdua pun berjalan menuju ruang makan.

Di ruang makan, ayah Ell sudah duduk di kursi kepala keluarga, menunggu kedatangan mereka berdua sambil menikmati kopi pagi. “Pagi boy~” sapa ayahnya. “Pagi juga Ayah,” jawab Ell lesu.

Ayahnya menarik lengan Ell dan memeluknya, “Kenapa dengan putra ayah ini hm?” tanyanya. “Masih ngantuk Ayahh…” rengek Ell. Ayahnya tertawa, “Haha… baiklah, mari kita makan. Setelah ini baru Ell boleh istirahat kembali.”

Mendengar itu, Ell pun duduk dan memakan makanannya. Meski lambat, Ell tetap menghabiskannya. Suasana sarapan pagi itu berlangsung dengan hangat, diiringi suara dentingan sendok yang beradu dengan piring.

Setelah sarapan, mereka semua kembali ke kegiatan masing-masing. Ayahnya berangkat bekerja, ibunya membereskan meja makan, dan Ell tampak berbaring santai di karpet bulu sambil menonton televisi.

=====

Assalamualaikum

Dàjiā hǎo, wǒ shì Syafhir.
Siganeul naeeo je jagpumeul ilgeojusyeoseo khamsahabnida.
Dangsini geugeoseul joahandamyeon naneun haengboghada.

Xièxiè nǐ!