Rumah Beribu Tawa ~ Aisyah

Spread the love
Butuh waktu < 1 menit untuk membaca tulisan ini

Sedikit tidak memyangka bisa dipertemukan dengan sosok yang kehadirannya benar-benar menjadi rumah. Rumah yang tak pernah aku dapatkan pada orang-orang sebelumnya, bahkan keluarga sekalipun.

Kehadirannya selalu mengukir senyuman pada diri, menenangkan jiwa serta fikiran. Namun kehadirannya juga membuat diri ketergantungan, seakan tak bisa lepas dari indahnya sosok itu.

Yang dahulunya tangguh, dapat menyelesaikan masalah dengan sendirinya dan memendam. Namun, sejak kehadirannya yang dapat dijadikan sebagai tempat bercerita, membuat diri tidak terlihat mandiri dan lemah jika tak bersamanya.

Ingin melepaskan, namun keadaan tak membantu diri ini. Semua memaksa agar aku tetap bertahan, padahal diri ini tahu bahwa bagaimana dan dengan cara apapun bertahan, ujungnya yang menanti ialah perpisahan.

Sakit untuk melanjutkan, namun sakit juga untuk melepaskan.

 

=====

hai, aku aisyah, panggil aja ais! siswa man 2 probolinggo, fyi aku anak ips loh hehe. suka apapun yang berbau senja dan pantai, apalagi kalo nikmatinnya sm dia. sekian dan trims, kalian bisa temui aku di

@aisyazraaa_

=====

editor awaa