Ruangan Gelap ~ Naurah Salsabila Auliya

Spread the love
Butuh waktu 2 menit untuk membaca tulisan ini

Ini kisah seorang gadis yang tertidur selama beberapa minggu. Keluarganya merasa resah dan cemas dengan kondisinya. Mereka telah berkonsultasi kepada beberapa dokter spesialis untuk mencari solusi. Namun, seluruh dokter memberikan jawaban yang sama, yaitu agar mereka selalu berdoa dan yakin bahwa keajaiban Tuhan akan terjadi.

Sementara itu, dalam tidurnya, sang gadis bermimpi ia berada di suatu ruangan yang amat gelap dan luas. Ia berfikir bahwa ruangan ini adalah sebuah labirin. Sudah ribuan kali ia mencoba keluar dari ruangan itu, tapi hasilnya nihil. Usahanya tidak membuahkan hasil.

Rasa lelah, frustasi, dan putus asa mulai menyelimuti sang gadis. Ia sudah tidak tahu lagi bagaimana cara untuk keluar dari ruangan itu. Dia sudah sangat lelah. Kemudian dia menangis di ruangan itu sendirian. Beberapa waktu kemudian, dia mendengar suara yang sangat besar, bergema, dan tidak berwujud.

Suara tersebut berkata, “Aku tahu kamu sudah lelah, amat sangat frustasi dan ingin menyerah. Aku hanya ingin memberitahumu, bahwa jika kamu berada dalam situasi yang sangat sulit dan berat, yang harus kamu lakukan adalah yakinkan dirimu sendiri bahwa kamu bisa melewati ini semua. Bahwa kamu kuat, kamu mampu, dan jangan lupa untuk berdoa kepada Tuhan. Just trust yourself!!”

Setelah mendengar suara itu, ia pun sadar dan bangkit kembali. Ia kembali berusaha untuk mencari jalan keluar. Dan ya… dengan kegigihan dan tekad yang kuat serta selalu berdoa kepada Tuhan, gadis itu pun menemukan jalan keluar dari ruangan itu.

Gadis itu pun berhasil sadar dari komanya. Keluarganya sangat bahagia. Mereka menangis haru melihat gadis mereka berhasil melewati semuanya.

Terimakasih guys:)

Bionarasi
Assalamu’alaikum wr wb , kenalin nama saya Naurah Salsabila Auliya, bisa di panggil Naurah, saya kelas 10 di sekolah MAN 2 PROBOLINGGO, jika ada kesalahan atas naskah saya, saya meminta maaf, karena jujur saya baru belajar menulis hehehe, Terima kasih semuanya yang sudah mau membaca naskah saya:)
Semoga kalian bisa mengambil amanat dari naskah saya, buat kalian semua semangat ya guyss!! 🙂