Renungan malam ~ Syafhira Khoirotun Zahra

Spread the love
Butuh waktu < 1 menit untuk membaca tulisan ini

Malam ini begitu sunyi, hanya suara hewan-hewan kecil yang mungkin tengah bernyanyi. Terpaan angin yang begitu dingin, mampu menenangkan pikiran dan hati.

Mencoba untuk merilekskan tubuh, dengan melepas semua masalah yang tertimbun di dalam hati.

Mendongak menatap langit, lalu memejamkan mata untuk meresapi lembutnya belaian angin yang memeluk diri.

Seakan terhipnotis, senyuman manis pun mulai mengembang, menghiasi wajah dengan gurat lelahnya yang kini perlahan hilang.

Ia lepaskan semua rasa lelah dan lemahnya. Ia tumpahkan semuanya dengan sebuah harapan, semoga hari esok lebih baik daripada hari-hari yang telah terlewatkan.

Senyumnya semakin mengembang, perlahan ia berkata, “Terima kasih telah melewati hari ini dengan baik dan sabar, jangan lupa masih ada hari esok yang harus dijalani dengan ikhlas dan riang.” gumamnya kepada diri sendiri dengan niat mengapresiasi dan menyemangati untuk hari esok yang akan ia jalani.

______

Haii…

Saya Syafhir, suka membaca dan mendengarkan musik:)Merangkai kata adalah hal yang saat ini sangat aku suka.Mempunyai motto “Kalau belum mencoba jangan bilang tidak bisa”. Terimakasih karena telah meluangkan waktu sejenak untuk membaca hihi. Sampai jumpa di karya saya yang berikutnya:)

=====

 

Editor Salwa Nurul Asyifa