Purnama Redup ~ Sunny

Spread the love
Butuh waktu 2 menit untuk membaca tulisan ini

Hal yang aku takutkan terjadi lagi. Seseorang yang datang, memberi warna kehidupan, menyajikan kenyamanan dan kenikmatan kini telah pergi. People Come and go sudah biasa di lewati tapi kali, ini sangat sulit untuk di lalui. Aku tidak menyangka cerita kita telah usai. Memang bener semua manusia akan kembali ke tanah, begitu pun kita dari fase asing menjadi dekat dan kembali asing.

Kedatangan mu membawa dampak besar bagi kehidupan ku. Kenangan kenangan itu sangat mustahil untuk ku lupakan. Senja bisa kembali di esok hari, namun tidak dengan kenangan yang telah kita lalui.

Bagaimana aku bisa terlihat baik baik saja kalo purnamaku telah redup? Bagaimana aku bisa melanjutkan hidupku jika sebelumnya di setiap hariku selalu ada kamu? Kamu tokoh utama di dalam drama kehidupan ini. Kamu bukan hanya pasangan, tapi juga abang, sebagai sosok ayah dan teman.

Bahagia ku dan sedihku selalu aku lalui bersamamu. Kenapa kamu membiarkan aku sendirian? Padahal kamu tau aku sangat membutuhkan sosok seperti dirimu. Aku ga sekuat itu, aku ga setegar itu melewati hal hal yang akan datang yg sangat menyakitkan. Gimana kalo aku ga pernah bisa lupain kamu? Gimana kalo aku ga bisa Nerima orang baru yang ingin masuk kehidupan ku?

Aku ga punya tenaga untuk membuka lembaran baru. Maaf aku ga mau orang baru, aku maunya kamu. Aku percaya dengan kata ini “jangan merasa paling tersakiti, kita berdua saling menyakiti dengan versi kita sendiri.” Kita adalah dua orang yang gagal, kamu gagal mengerti cara aku mencintaimu dan aku gagal mengerti cara kamu ingin di cintai.

Kamu mungkin bukan patah hati pertama ku, tetapi hatiku mati karena ulah mu. Harapan untuk tetap bersamamu masih terngiang-ngiang di dalam isi kepalaku, namun kenyataannya rumah tua itu sudah tidak layak lagi untuk di tinggali.

Berbahagialah, karna aku melepaskan mu dengan tangis yang hebat, karna yang ku lepas bukan hanya pasangan tapi cinta, rumah dan semestaku. Melepas mu juga bagian terbaik dari mencintai.