Perbedaan Yang Ada ~ Aisyah

Spread the love
Butuh waktu < 1 menit untuk membaca tulisan ini

Semua hal diciptakan berbeda-beda, begitupun dengan masyarakat yang ada di Indonesia. Perbedaan tak harus menjadi alasan sebuah pertikaian, terkadang perbedaan adalah bukti untuk kita agar saling melengkapi keadaan.

Perbedaan itu pula tak hanya terdapat pada ciri fisik, perbedaan juga terdapat pada cara pikir, perasaan, serta isi hati. Perbedaan tak seharusnya menjadi dalang pertengkaran yang menyebabkan permusuhan antara kita.

Pandailah menyikapi tentang perbedaan yang kita miliki ini, jika kita melihat banyaknya suku budaya serta agama yang ada di Indonesia ini menggunakan kacamata positif, kita bisa menilai bahwa Indonesia adalah negara yang kaya.

Kaya akan suku, budaya, adat istiadat, agama, serta sumber daya alam.

Pancasila adalah ideologi bangsa dan negara, artinya juga ideologi semua orang, yang menyatukan dan mempersatukan kita yang berbeda-beda_ M. Hanif Dhakiri

=====

Hai, aku Aisyah, panggil aja Ais! siswa Man 2 Probolinggo, fyi aku anak ips loh hehe. Suka apapun yang berbau senja dan pantai, apalagi kalo nikmatinnya sm dia. Sekian dan trims, kalian bisa temui aku di
@aisyazraaa_

=====

_bcde_g__j_lmn_pq____vwx_