Penantian Menuju Keabadian ~ Lesti Abelia

Spread the love
Butuh waktu < 1 menit untuk membaca tulisan ini

Kisah ini tentang Nura si gadis indigo dan Elga si hantu tampan.

Mereka bertemu pada malam minggu, ketika Nura sedang dilanda badai yang membuat hatinya sakit. Dia menyusuri jalan dengan tatapan kosong, bahkan hampir akan tertabrak sebuah mobil jika saja tidak ada Elga yang menolongnya. Dari kejadian itu, mereka berteman.

Sikap Elga yang memprioritaskan Nura membuatnya malah menaruh rasa. Di luar dugaan, Elga juga menyukai Nura. Mereka sadar akan perbedaan di antara mereka yang berbeda alam, tapi mereka tetap kekeh menjalin kisah asmara.

Mereka menjalin kisah mereka seperti pasangan pada umumnya, hingga tiba batas waktu Elga harus meninggalkan alam manusia dan harus kembali ke alamnya.

“Aku harus pergi, urusanku di duniamu sudah selesai, Ra.” Elga mencoba menjelaskan.

“Mengapa kita harus bertemu El? Jika akan dipisahkan kembali.” Nura merasa tak siap dengan perpisahan.

“Setiap pertemuan akan ada perpisahan, jika Tuhan berkehendak kamu dan aku akan bertemu di keabadian.” Elga berusaha menenangkan Nura.

“Aku ikhlas jika kamu pergi.” Nura berkata-kata sambil berusaha menahan air mata.

Setelah percakapan singkat tersebut, Elga pergi menghilang, membuat hati Nura begitu hancur. Nura kembali menjalani hari-harinya seperti biasa, tapi dia tidak lagi menjalin hubungan dengan laki-laki. Di hatinya hanya ada Elga, akankah Nura dan Elga akan bertemu di keabadian?

=====

Hai, saya Lesti Abelia. Saya adalah salah satu siswa dari banyaknya siswa di MAN 2 PROBOLINGGO, lahir pada bulan November tahun 2007, memiliki moto hidup “Cukup diam dan buktikan jika kamu bisa”
bisa di kunjungi di IG: @liya.abelia
Sampai jumpa di kalimat kreasi saya berikutnya