Menyambut Mentari Pagi ~ Panca Putri Aisyah Nurul Jannah

Spread the love
Butuh waktu < 1 menit untuk membaca tulisan ini

Tubuhku terbaring dikasur kamar, mataku yang terpejam mulai terbuka perlahan, menyadari hari sudah pagi, mengatur pernapasan dan bangun membersihkan ruangan tidurku , meminum air yang ku ambil dari dapur, berjalan menuju teras rumah menghirup udara pagi yang menyegarkan.

Burung-burung kecil berkicau nyaring, ibu sedang membuat sarapan di dapur menolak ku untuk membantu, tolakannya menyeretku ke depan teras rumah untuk menyirami bunga-bunga ibu yang indah mulai memekar, bunga matahari ibu yang indah itu sangat memikat kumbang-kumbang kecil yang lewat untuk menghampirinya, aku tersenyum lebar mengingat lagu yang di nyanyikan karakter mei-mei di series upin-ipin.

Selesai menyirami bunga-bunga ibu yang cantik, aku bergerak mulai melakukan gerakan senam sendiri aku sangat senang berjemur di bawah mentari pagi. Berlari-lari dan memainkan lompat tali. Adik kecilku sudah terbangun menghampiri di depan halaman rumah, ku ajak bermain bersama senyum cerianya tak kalah indah dengan pagi yang ku sambut saat ini. Memberi makan ayam milik ayah juga yang tak kalah asik, menyambut mentari pagi di halaman rumah memang sangat menyenangkan.

Bionarasi
Panca Putri Aisyah Nurul Jannah. Lahir 08 Agustus 2007 dan bercita-cita menjadi Kowad. Memiliki hobi berpetualangan, membaca, dan menggambar. Ia merupakan alumni MI Izzatul Muta’allimin, MTSN 2 Probolinggo, dan kini tercatat sebagai siswi di MAN 2 Probolinggo. Kabar tentangnya bisa diikuti lewat IG @czxq.__

Editor: Aisyah