Maling Rumah ~ Aisyah

Spread the love
Butuh waktu < 1 menit untuk membaca tulisan ini

Perasaan tak bisa diatur, pada siapa singgah dan bagaimana mana caranya serta berapa lama akan menetap.

Namun, perasaanku padamu kali ini mungkin akan salah di mata kebanyakan orang. Itu penyebabnya, lebih baik sakit dipendam sendiri daripada sakit dikerumunan sekaligus diinjak oleh keputusan manusia yang memandang sebelah mata.

Sempat terlintas dalam pikiran, salah jika aku menaruh perasaan pada seseorang yang telah berpenghuni.

Ibarat rumah yang sudah terkunci dan di isi oleh orang-orang yang saling melengkapi dan bahagia didalamnya, aku adalah seorang maling yang hendak menerobosnya untuk ikut memiliki. Namun orang-orang didalamnya sadar lalu berteriak “maling”.

Tapi, ini nggak cuma perihal rumah dan maling.

=====

Kenalin namaku Aisss, sebenarnya Aisyah sih heheh, tapi bebas deh kalian mau panggil aku apa aja asal jangan aneh yaa. Oh iya, aku berasal dari kota yang dikenal sebagai sunrise of Java. Yaps, Banyuwangi. Aku lahir pada 18 Juni 2007.
Aku pernah mengenyam pendidikan di SDN 1 Bengkak dan MTsN 1 Banyuwangi. Sekarang aku juga udah resmi jadi bagian keluarga MAN 2 Probolinggo. Aku suka menulis sejak kelas 8, awalnya cuma gabut gara-gara pandemi, eh malah keterusan terus jadi hobi deh. Terimakasih yaa udah baca karya aku, dan semoga kalian suka.