Keindahan tak tertampak ~ Yunita Saifilla

Spread the love
Butuh waktu < 1 menit untuk membaca tulisan ini

Ketika kalian sedang di uji dengan kesusahan, percayalah itu takdir terbaik untuk kalian. Kita tidak boleh membenci ujian yang Allah SWT beri. Karena dengan ujian yang Allah berikan kita dapat berpikir dan merasakan betapa susahnya dalam keadaan yang tidak di inginkan. Yang harus kita lakukan ketika sedang di uji adalah mendekati diri kepada sang pencipta, bersyukur karenanya Allah masi memperdulikan kita dan, bersyukur terhadap apa yang kita punya.

 

Jangan selalu berperasangka buruk terhadap cobaan yang Allah beri. Karena kita ibarat semut yang sedang melihat lukisan indah, namun semut menilai jelek padahal lukisan itu di kagumi banyak orang. Semut hanya bisa melihat sebagian, dia mana bisa keseluruhan keindah lukisan sedangkan dia kecil. Kita ibarat semut kecil yang tidak tau betapa indah nya kehendak Allah SWT.

 

Bionarasi~

Yunita Saifilla, lahir di tanjung 26 Maret 2008 dan menetap di tanjung. Menyelesaikan pendidikan sd di SDN tanjung pajarakan, lalu melanjutkan di SMPN 1 Pajarakan dan sekarang bersekolah di MAN 2 Probolinggo. Hobi membaca dan melukis. Bercita-cita menjadi guru. Instagram @onyours_afil

 

Editor ~ Salwa Nurul Asyifa