Jatuh terbangun ~ Panca Putri Aisyah Nurul Jannah

Spread the love
Butuh waktu < 1 menit untuk membaca tulisan ini

Hari ini banyak orang yang pusing tentang kehidupan mereka ada yang berasumsi bahwa hidup mereka tak berarti, sia-sia, dan tipu tipu. Baiklah baca kalimat ini yang mudah di mengerti dan takkan membuatmu mudah pusing. 

Kendalikan pikiranmu perbuatan tak pernah tereleminasi dengan pikiran, tapi terkadang…

Sangat di butuhkan berpikir sebelum bertindak, dan bertindak sebelum berpikir akan membuat penyesalan, atau mungkin akan terjadi something yang tak akan pernah kau inginkan. Lebih sulit lagi mengendalikan pikiran di dalam ruangan pikiran agar kau tak terlalu jauh terjebak OMG.. bahkan aku lupa untuk tidak memusingkanmu dengan kalimat ini.

Merusak kepercayaan diri seseorang mungkin terlihat mudah, tapi melihat ia untuk bangkit kembali kau takkan pernah percaya.

basic needs of the soul, kau harus tetap berpikir positif, mengubah segala hal yang terasa menusuk kepala. Abaikan perasaan yang membuatmu lengah. Tidak perlu pedulikan nyamuk-nyamuk cerewet yang tak melihat perutnya akan segera pecah haha itu hanya analogi yang ada di kehidupan.

Jangan hitung berapa lama jam kau tidur bahkan memperkirakannya, karena kau tak butuh waktu lama untuk bangun. Kau bangun saat kau jatuh bermain sepeda di umur 7 tahun saat bersekolah SD, dan kau tak bisa bangun kembali saat terjatuh lagi di umur belasan tahun remaja atau bahkan dewasa?

Hei bung kau kalah dengan anak-anak rupanya kau sangat lemah.

Oh tidak seseorang membalas kalimatku dengan ini

“Hei bung senang melihat kalimatmu kurasa ini terakhir kalinya aku membacanya dan ku katakan dengan tegas kau sangat dungu membandingkan kejatuhan anak kecil yang bermain sepeda dengan seorang remaja atau dewasa.”

====

Panca Putri Aisyah Nurul Jannah. Lahir 08 Agustus 2007 dan bercita-cita menjadi Kowad. Memiliki hobi berpetualangan, membaca, dan menggambar. Ia merupakan alumni MI Izzatul Muta’allimin, MTSN 2 Probolinggo, dan kini tercatat sebagai siswi di MAN 2 Probolinggo. Kabar tentangnya bisa diikuti lewat IG @czxq.__

=====

Editor ~ Salwa Nurul Asyifa