Ga Harus Memiliki ~ Aisyah

Spread the love
Butuh waktu < 1 menit untuk membaca tulisan ini

Katanya, cinta itu anugerah
Tapi kenapa banyak orang-orang yang malah terjerumus ke lubang zina hanya karena cinta?

Apakah itu yang dinamakan anugerah?

Aku pernah mendengar pertanyaan seperti itu, bagiku cinta memanglah anugerah. Tiap manusia pasti pernah merasakannya, namun cara mereka mengekspresikannya saja yang berbeda. Ada dua cara orang mengekpresikan cinta, ada yang mengekspresikan dengan cara mencintai dalam diam dan saling menjaga, dan adapula yang memilih untu terang-terangan ingin memilikinya.

Banyak orang yang berfikir bahwa cinta harus memiliki, cinta itu harus pacaran. Bagiku itu salah, terkadang kita harus merelakan apa yang kita suka dan sesuai dengan yang mereka suka. Kita tidak bisa menuntut seseorang harus selalu dengan kita, kaya lirik lagu “ku ingin kau mengerti… Cinta tak harus memiliki, walau harus mengorbankan hati”

Aku tak pernah berniat untuk memilikimu, bahkan menjalin hubungan spesial denganmu. Karna aku tau, itu hanyalah tipu belaka setan yang malah menjatuhkan kita kedalam zina.

Aku hanya selalu berdoa pada Tuhan alam semesta agar kita dijauhkan dengan zina, dan menjadikan rasaku padamu ini suatu hal yang positif, bahkan dapat merubah diriku pada yang lebih baik.

Bionarasi ~
Kenalin namaku Aisss, sebenarnya Aisyah sih heheh, tapi bebas deh kalian mau panggil aku apa aja asal jangan aneh yaa. Oh iya, aku berasal dari kota yang dikenal sebagai sunrise of Java. Yaps, Banyuwangi. Aku lahir pada 18 Juni 2007.
Aku pernah mengenyam pendidikan di SDN 1 Bengkak dan MTsN 1 Banyuwangi. Sekarang aku juga udah resmi jadi bagian keluarga MAN 2 Probolinggo. Aku suka menulis sejak kelas 8, awalnya cuma gabut gara-gara pandemi, eh malah keterusan terus jadi hobi deh. Terimakasih yaa udah baca karya aku, dan semoga kalian suka.