Bertahan Atas Kehancuran ~ Naurah Salsabila Auliya

Spread the love
Butuh waktu < 1 menit untuk membaca tulisan ini

Apakah kalian tidak sadar jika kalian melakukan sesuatu yang bisa menghancurkan diri kalian seperti meminum minuman keras? Kalian sama halnya menghancurkan generasi muda? Kenapa saya bertanya seperti itu?

Ingat lah! Para pahlawan dahulu sangat berjuang untuk membuat negara ini merdeka. Mereka tanpa mengenal rasa lelah dan putus asa hanya untuk memerdekakan negara ini.

Tapi, kenapa kalian para generasi muda melakukan perbuatan yang bisa menghancurkan negara ini?

Kita para pemuda adalah generasi untuk negara ini, kita seharusnya sebisa mungkin untuk bisa membenteng diri kita sendiri dalam hal yang abnormal.

“Semua hal yang dilakukan pasti punya alasan tersendiri.” Ya, saya tau itu.

Apakah tidak bisa melampiaskan kepada hal yang lebih ringan dan bisa bermanfaat bagi kita. Contohnya, kamu bisa melampiaskan dengan melukis, ataupun hobi yang kalian minati.

Kalian bisa curahkan emosi kalian dengan lukisan yang kalian buat agar semua nya terasa lebih ringan. Atau apapun yang kalian suka selain melukis dan kegiatan itu tidak merusak diri sendiri. Tapi, justru bisa bermanfaat untuk diri sendiri.

Maka dari itu kita para pemuda berhati hatilah dalam memutuskan sesuatu dan juga berperilaku. Karena keputusan dan perilaku kalian akan sangat berdampak bagi masa depan diri dan bangsa ini.

===

Perkenalkan, nama saya Naurah Salsabila Auliya. Saya biasa dipanggil Naurah, Nau, atau Ra. Saya saat ini bersekolah di MAN 2 Probolinggo. Beberapa hobi saya adalah membaca, mendengarkan musik, bermain basket, dan mandi hujan. Saya sangat menyukai hujan karena memberikan ketenangan dan mengingatkan pada kenangan indah. Terima kasih telah membaca dan maaf jika ada kesalahan dalam tulisan saya. Jika ingin tahu lebih lanjut tentang saya, silakan kunjungi akun Instagram saya di @naurahuya_.

===

Salwnfaa_